PSIS Siapkan Strategi untuk Menyulitkan Barito Meraih Poin

PSIS Siapkan Strategi untuk Menyulitkan Barito Meraih Poin
Panser Biru, suporter PSIS Semarang. Foto: Chandra Satwika/JAWA POS

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih PSIS Semarang PSIS, Vincenzo Annese mengaku sudah mempersiapkan strategi saat menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Samarinda, malam ini (12/5).

Bahkan, Vincenzo telah menyiapkan strategi untuk menyulitkan skuat Barito Putera meraih poin di hadapan pendukugnnya sendiri.

"Malam nanti, Barito akan kesulitan meraih poin melawan kami. Kami sudah persiapkan segalanya untuk laga ini. Begitu pula dengan keberangkatan kami yang dilakukan lebih awal. Gunanya untuk mempercepat adaptasi dan recovery pemain di laga ini," ungkapnya.

Annese mengaku tak akan memberikan perhatian lebih kepada Douglas Packer, mesin gol Barito Putera. Dia lebih senang jika mewaspadai seluruh pemain lawannya.

"Mereka punya gelandang, winger dan striker yang sangat amat berbahaya. Ditambah mereka memiliki pelatih yang hebat dalam tim. Saya kira laga malam nanti akan berlangsung menarik," tambahnya.

Pelatih berusia 33 tahun itu menegaskan tak akan bermain bertahan.

"Sekarang permainan lebih cepat dengan pressure dan tekanan tinggi. Saya pun sangat percaya dengan kemampuan kami dalam laga nanti untuk mencuri poin atas Barito Putera," tekadnya. (bir/ma/nur)


Pelatih PSIS Semarang PSIS, Vincenzo Annese mengaku sudah mempersiapkan strategi saat menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Samarinda, malam ini (12/5).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News