PSIS Tumbang dalam Laga Uji Tanding Kontra Tim Liga 2 PSIM Yogyakarta

PSIS Tumbang dalam Laga Uji Tanding Kontra Tim Liga 2 PSIM Yogyakarta
Laga uji tanding PSIS Semarang melawan PSI Yogyakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (25/11/2022). (ANTARA/HO-PSIS Semarang)

jpnn.com, JAKARTA - PSIS Semarang menelan kekalahan dalam laga uji coba kontra tim kontestan Liga 2, PSIM Yogyakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat, dengan skor akhir 1-2.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, PSIS menurunkan Wahyu Tri, Wahyu Prast, Alie Sesay, Alfeandra Dewangga, Fredyan Wahyu, Delvin Rumbino, Reza Irfana, Wawan Febrianto, Taisei Marukawa, Riyan Ardiyansyah, dan Andreas C. Ado di babak pertama.

Meskipun mendominasi jalannya laga sejak menit awal, PSIS harus tertinggal terlebih dulu di menit ke-19 setelah PSIM mencetak gol lewat Hapidin yang memanfaatkan miskomunikasi lini belakang Laskar Mahesa Jenar.

Skor 1-0 untuk keunggulan Laskar Mataram, julukan PSIM bertahan hingga babak pertama selesai.

Awal babak kedua, PSIS Semarang lakukan pergantian pemain. Andreas C. Ado keluar digantikan Hari Nur Yulianto, dan skuad asuhan Ian Andrew Gillan mencoba untuk mengejar ketertinggalan dengan terus melancarkan serangan.

Pergantian kembali dilakukan oleh Laskar Mahesa Jenar di menit ke-55 dengan masuknya Taufik Hidayat menggantikan Alie Sesay.

Lagi-lagi, PSIS kembali lakukan pergantian di menit ke-65 dengan memasukkan Oktafianus Fernando dan Ridho Syuhada menggantikan Taisei Marakuwa dan Reza Irfana.

Namun, PSIM justru menggandakan keunggulan lewat Sugiyanto di menit ke-80 memanfaatkan kelengahan lini belakang pemain PSIS.

PSIS Semarang menelan kekalahan dalam laga uji coba kontra tim kontestan Liga 2, PSIM Yogyakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat, dengan skor 1-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News