PSK dari Kalangan Artis Biasanya Melayani Pelanggan di Luar Negeri

PSK dari Kalangan Artis Biasanya Melayani Pelanggan di Luar Negeri
Tersangka penyedia jasa PSK atau mucikar berinisial RA saat diamankan Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (9/5). RA merupakan penyedia jasa PSK dengan rate bayaran 80-200 juta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ranah hiburan Indonesia tercoreng atas penangkapan mucikari berinisial RA oleh Polres Jakarta Selatan di salah satu hotel bintang lima, Jumat (8/5) malam. Tercorengnya ranah hiburan lantaran polisi mengungkap bahwa PSK yang ditawarkan RA banyak yang berasal dari kalangan artis tanah air. Bahkan, banyak dari para pelanggannya yang meminta untuk berkencan di luar negeri.

"Tentu harga lebih mahal kalau pemesanan ke luar negeri. Kan, ada tiket pesawat juga. Ya, ada artis juga dari 200 psk yang dipasarkan," ungkap Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5).

Jadi, jika ada pelanggan RA minta untuk berkencan di luar negeri, maka dia yang mengatur semuanya. Mulai tempat atau hotel di negara yang diminta, hingga tiket pesawat untuk sang PSK. Jadi pelanggan dan PSK “milik” RA itu bisa leluasa untuk bersenang-senang di luar negeri. 

PSK dari Kalangan Artis Biasanya Melayani Pelanggan di Luar Negeri

Kapolres Jaksel, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantornya, Sabtu (9/5). FOTO: RICARDO/JPNN.com

Berdasarkan informasi yang dihimpun, biasanya PSK yang berasal dari kalangan artis papan atas banyak yang meminta untuk berkencan di luar negeri. Tentu saja hal itu dilakukan agar tak tercium media atau publik di tanah air. 

Sebelumnya, dia telah menyebutkan bahwa harga PSK yang dipasarkan RA dibandrol dengan harga lumayan selangit. Antara Rp 80 juta dingga Rp 200 juta per kencan. Harga itu untuk waktu short time selama tiga jam saja.

"Nanti kami gali lebih dalam, sementara kami fokus ke RA karena baru diringkus tadi malam. Untuk siapa-siapanya (PSK) itu akan menjadi saksi untuk kami.  Jadi, kami tidak sampaikan saat ini," kata dia. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Ranah hiburan Indonesia tercoreng atas penangkapan mucikari berinisial RA oleh Polres Jakarta Selatan di salah satu hotel bintang lima,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News