PSM Dilarang Turunkan Rizky Pellu Kontra PS TNI

PSM Dilarang Turunkan Rizky Pellu Kontra PS TNI
Rizky Pellu. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - SLEMAN - Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, PT GTS Joko Driyono memastikan Rizky Pellu tak bisa turun memperkuat klub di ajang kompetisi ISC A 2016. Itu karena sang pemain, tidak dilepas klub dengan sengaja.

"Kami sudah pertimbangkan bahwa siapapun yang dipanggil, termasuk Rizky Pellu, tidak valid untuk bermain malam nanti," katanya, Senin (10/10).

Keputusan itu diambil Joko, sebagai bentuk ketegasan dan keadilan terhadap klub pemain yang bersangkutan. Pasalnya, alasan PSM tidak melepas Pellu, karena sang pemain dibutuhkan klub.

"Tidak boleh bilang seperti itu karena semua klub juga butuh. Pusamania Borneo FC dan Semen Padang juga bilang seperti itu. Makanya, karena kebutuhan pemain itu ada perdebatan yang intens hingga keluarnya batasan dua pemain tiap klub yang harus dilepas, tapi ini tak dilepas," terang mantan Sekjen PSSI tersebut.

Dengan keputusan GTS ini, maka bisa dipastikan pemain asal Tulehu itu harus absen dalam laga PSM kontra PS TNI pada Senin malam nanti. 

Absennya Pellu berarti menjadi kerugian ganda untuk tim Juku Eja. Sebab, mereka dinilai tak loyal kepada Timnas, kemudian juga tak bisa memanfaatkan tenaganya dalam laga nanti. (dkk/jpnn)


SLEMAN - Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, PT GTS Joko Driyono memastikan Rizky Pellu tak bisa turun memperkuat klub di ajang kompetisi ISC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News