PSM Harus Cetak Lebih Tiga Gol Kontra Persib

PSM Harus Cetak Lebih Tiga Gol Kontra Persib
Persib Bandung bantai PSM Makassar tiga gol tanpa balas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (23/5) malam . Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, MAKASSAR - Kemenangan PSM Makassar atas Arema FC di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (14/10), belum cukup untuk merebut tahta klasemen dari Persib.

Poin sama, 44. Tetapi, Persib unggul dalam urusan head to head. Di putaran pertama, PSM takluk 0-3 di Stadion GBLA.

Artinya, agar lebih aman hingga akhir musim, Pasukan Ramang harus bisa membalas Persib dengan skor lebih dari tiga gol.

Apalagi kini Persib unggul satu poin lagi atas PSM, setelah pada Senin (15/10) sore merebut satu poin di kandang Persipura. Sekarang Persib punya 45 poin.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, hasil laga kontra Arema ini membuatnya optimistis target juara musim ini bisa tercapai. Akan tetapi, dia berharap konsistensi tim di laga selanjutnya.

"Terpenting performa tim terjaga. Jaga spiritnya. Karena masih main di kandang lima game dan tandang empat. Harus bisa memetakan di mana harus dimaksimalkan dan dilepas. Harus sesuai target," paparnya.

Dalam perhitungannya ini, dia juga berharap kekalahan tiga gol dari Persib bisa dibalas untuk menjaga peluang persaingan dengan Persib lebih menguntungkan PSM di akhir musim.

"Persaingan saat ini sangat ketat. Memang untuk aman, kami harus maksimal saat lawan Persib. Karena kami main di kandang sendiri dan saya pikir bukan hal sulit," yakinnya.

Kemenangan PSM Makassar atas Arema FC di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (14/10), belum cukup untuk merebut tahta klasemen dari Persib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News