PSM Harus Menang

PSM Harus Menang
PSM Harus Menang
MAKASSAR -- Setelah gagal dalam lawatannya ke Bogor, kini saatnya PSM menebus poin yang hilang dengan meraih kemenangan atas Jakarta 1928 FC dalam pertandingan yang digelar Sabtu, 26 Maret malam. Tak ada kata lain, PSM harus menang.

Penegasan itu dilontarkan Managing Director PSM, Husain Abdullah, ditemui di sela-sela latihan pagi PSM di Stadion Andi Mattalatta, kemarin. Husain yang akrab disapa Uceng ini menegaskan, tidak ada alasan PSM tak menang karena bertanding di kandang sendiri dan disaksikan para pendukung.

"Kita harus bisa dapat tiga poin lawan Jakarta. Tidak ada alasan tidak menang. Waktu di Bogor kita memang kalah, karena kondisi cuaca tidak menentu. Kadang panas dan hujan, sehingga permainan anak-anak tidak maksimal," ujar Uceng, sapaan akrab Husain Abdullah.

Uceng pun optimis, para pemain PSM mampu mempersembahkan kemenangan buat para pendukungnya. Meskipun, kata dia, beberapa pemain sedikit mengalami cedera, namun setelah mendapat perawatan akan kembali pulih dan bermain dalam partai melawan Jakarta 1928 FC, Sabtu mendatang.

MAKASSAR -- Setelah gagal dalam lawatannya ke Bogor, kini saatnya PSM menebus poin yang hilang dengan meraih kemenangan atas Jakarta 1928 FC dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News