PSM Kalah Lagi, Joop Gall Gagal Bersaing di Papan Atas Liga 1

PSM Kalah Lagi, Joop Gall Gagal Bersaing di Papan Atas Liga 1
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall bersama pemainya, Golgol. Foto: (dok PSM Makassar)

jpnn.com, BALI - PSM Makassar kembali menelan kekalahan menyakitkan dari Persita Tangerang saat bermain di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (19/2).

Pasukan Juku Eja kalah dengan skor 0-2 dari Persita. Kekalahan ini menambah rekor buruk PSM selama ditangani pelatih Joop Gall.

Pelatih asal Belanda ini baru merasakan dua kali kemenangan sejak datang. Poin penuh yang dicapainya saat melawan Madura United dan Barito Putera.

Kemudian imbang sebanyak dua kali, dan empat laga berakhir dengan kekalahan.

Kehadiran Joop Gall belum mampu mengangkat performa tim asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan tersebut.  

PSM malah terpuruk di papan bawah klasemen sementara kompetisi tersebut. Bahkan Pasukan Ramang terancam degradasi saat ini.

Dengan capaian tersebut, suporter PSM menilai Joop Gall gagal menangani tim. Suporter berharap kehadiran juru taktik asal Belanda itu bisa membawa PSM bersaing di papan atas Liga Indonesia.

"Saya katakan bahwa Joop Gall gagal saat kalah dari Persikabo. Hari ini PSM kalah lagi," kata Sekjen Redgank, Sadakati Sukma kepada jpnn.com, Sabtu (19/2) malam.

Joop Gall gagal mengantarkan PSM bersaing di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Kegagalannya membuat fansnya kecewa berat

Sumber Joop gall

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News