PSM Pastikan Lepas Dua Asing

PSM Pastikan Lepas Dua Asing
PSM Pastikan Lepas Dua Asing
MAKASSAR-- Penegasan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang hanya membolehkan tiga pemain asing dalam klub LPI langsung direspons PSM. Saat ini, manajemen sedang melakukan konsolidasi dengan konsorsium terkait kebijakan baru tersebut.

Aturan yang dikeluarkan BOPI selaku pemegang legalitas pemain asing di LPI juga dipastikan akan dijalankan PSM. Hanya saja, sampai saat ini, belum ada keputusan resmi dari LPI, bagaimana teknisnya nanti.

Sebab seluruh administrasi khusus pemain asing ditangani oleh konsorsium LPI. Dengan demikian, pelepasan tersebut haruslah berdasarkan dari LPI. Oleh karena itu, manajemen masih bingung siapa yang akan dilepas dari PSM.    

Termasuk, alat ukur apa mempertahankan tiga pemain asing dari lima yang dimiliki saat ini belum diketahui secara pasti Apakah sesuai dengan keinginan manajemen, yaitu mencari pemaina sing baru yang lebih produktif ataukah berdasarkan masukan dari pelatih yaitu menggunakan statistik pertandingan.

MAKASSAR-- Penegasan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang hanya membolehkan tiga pemain asing dalam klub LPI langsung direspons PSM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News