PSM Sebut Proses Pemanggilan Rizky Tak Sesuai Prosedur

PSM Sebut Proses Pemanggilan Rizky Tak Sesuai Prosedur
Rizky Pellu. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - Sikap PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ‎yang melarang Rizky Pellu untuk memperkuat PSM Makassar dalam laga kontra PS TNI, Senin (10/10) malam nanti membuat manajemen tim Juku Eja meradang. 

Mereka mempertanyakan, mengapa keputusan yang berat itu diutarakan oleh operator kompetisi ISC A. Padahal, menurut Media Officer PSM Ramli Manong, tidak pernah ada maksud menghalangi Rizky bergabung dengan Timnas.

"‎Kita tidak bisa melepas begitu saja jika tidak ada surat pemanggilan secara resmi ke manajemen untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Yang pasti, kami bangga kalau ada pemain yang dipanggil Timnas, karena itu juga bagus untuk PSM," ungkapnya Senin sore.

Jangankan satu pemain, PSM siap untuk melepaskan lebih dari satu pemain apabila proses pemanggilannya ke Timnas, tak sesuai prosedur. Tapi, karena merasa tidak sesuai prosedur, PSM pun enggan melepaskannya. (dkk/jpnn‎)


MAKASSAR - Sikap PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ‎yang melarang Rizky Pellu untuk memperkuat PSM Makassar dalam laga kontra PS TNI, Senin (10/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News