PSM Siapkan Tempat untuk Irfan Jaya dan Nur Hidayat

PSM Siapkan Tempat untuk Irfan Jaya dan Nur Hidayat
Irfan Jaya, pemain Persebaya melakukan selebrasi. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih Robert Alberts mengatakan finansial PSM Makassar mulai membaik dan siap bersaing dalam perburuan pemain berkualitas musim depan.

"Kita tidak perlu menyembunyikan fakta. Musim ini cukup sulit untuk PSM. Beruntungnya kita tidak seperti Sriwijaya FC dan bisa finis lebih baik di posisi runner-up," ucap Robert.

CEO PSM, Munafri Ariuddin, menjelaskan bahwa prioritas timnya adalah memulangkan talenta muda lokal asli Sulsel yang berprestasi di klub lain. Seperti Irfan Jaya dan Nur Hidayat yang kini juga masuk dalam skuat timnas.

"Jika dia mau, saya siapkan tempat. Pemain Makassar di Liga 1 semakin kurang. Kita coba budayakan ini. Banyak pemain kita yang sebetulnya punya potensi," ucap Appi, sapaan akrabnya.

Kendati demikian, Appi juga sadar jika Irfan Jaya mendapat perpanjangan kontrak jangka panjang dari Persebaya. Peluang memulangkannya sangat tipis. "Sudah ada beberapa pemain yang hampir pasti. Kita tunggu saja," imbuhnya. (tam/ian)


Pelatih Robert Alberts mengatakan finansial PSM Makassar mulai membaik dan siap bersaing dalam perburuan pemain berkualitas musim depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News