PSM vs PSIS: Patrich Wanggai Mulai Pulih, Lini Serang Juku Eja Makin Berbahaya

PSM vs PSIS: Patrich Wanggai Mulai Pulih, Lini Serang Juku Eja Makin Berbahaya
Pelatih PSM Syamsuddin Batola memimpin latihan persiapan Piala Menpora 2021. Ilustrasi. ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar sudah melakukan persiapanmaksimal untuk menghadapi PSIS Semarang pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4) malam.

Tim berjuluk Juku Eja itu juga sudah bisa tersenyum karena striker andalannya, Patrich Wanggai mulai pulih dari cedera yang menderanya di fase grup.

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengatakan Patrich mengalami cedera otot saat PSM bersua Persija Jakarta pada laga pertama Grup B, pada 22 April lalu. Dia tiba-tiba duduk dan digantikan pada menit ke-84.

"Untuk perkembangannya kami lihat sudah 90 persen ya. Mudah-mudahan hari ini akan lebih bagus lagi," ujar Batola dalam jumpa pers virtual, Kamis (8/4).  

Menurut Batola, Patrichkemungkinan bisa bermain pada laga kontra PSIS. Masuknya Patrich tentu saja memperkuat lini serang tim asal Makassar tersebut.  

"Jadi, saya sudah siapkan dia memang. Tetapi kalau dia merasa belum bisa main, maka kami sudah siapkan opsi lainnya," ucapnya.

Sosok pelapis dari Patrich ialah Saldy Amiruddin. Striker muda tersebut menunjukkan ketajaman yang tak kalah dengan Patrich. Sebab, di fase grup dia telah membuktikan kelasnya dnegan membobol gawang Borneo FC.(dkk/jpnn)

Patrich Wanggai menunjukkan kondisi yang mulai membaik dari cedera. Dia disiapkan untuk menghadapi PSIS Semarang di perempat final.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News