PSMS Harus Berkandang di Medan

PSMS Harus Berkandang di Medan
PSMS Medan. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Asosiasi Kota PSSI Medan turut berbangga dengan keberhasilan PSMS lolos ke Liga 1. Namun banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan.

Salah satunya perbaikan Stadion Teladan agar PSMS bisa berhome base di Medan.

Sejauh ini pengerjaan Teladan memang sudah dimulai sejak awal November lalu.

Namun masih sebatas rumput stadion berada di bawah pengawasan Dinas Pertamanan dan Kebersihan kota Medan.

Sementara beberapa bagian lain yang sudah cukup urgen seperti lampu, ruang ganti dan bagian lainnya dari gedung masih belum dikerjakan karena masih menunggu anggaran dan berada di bawah naungan Dinas Perkim.

Ternyata ada titik terang soal itu. Hal ini terungkap dalam rapat finalisasi Kebijakan Umum Anggara Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUAPPS) di DPRD Medan, yang berlangsung Sabtu (2/12) lalu.

Diketahui anggaran pembenahan sarana dan prasarana stadion kebangggan masyarakat Medan ini ternyata telah diajukan dalam Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PAPBD) 2017 kemarin. Bahkan, pengajuannya pun sudah masuk dalam RAPBD 2018.

Hal itu dibenarkan Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Ramli. Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Medan itu berharap dengan sudah dimasukkan ke dalam anggaran, Stadion Teladan harus segera direnovasi agar PSMS bisa berkandang di Medan.

Asosiasi Kota PSSI Medan turut berbangga dengan keberhasilan PSMS lolos ke Liga 1. Namun banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News