PSMS Medan Bawa 18 Pemain Hadapi Persebaya Surabaya

PSMS Medan Bawa 18 Pemain Hadapi Persebaya Surabaya
Tiga pemain asing PSMS, Dilshod, Lobo, Yessoh dalam perjalanan menuju Surabaya, Senin (16/7/2018). Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan bakal menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16, Rabu (18/7) lusa.

Legimin Raharjo dkkk telah berangkat dari Medan, Senin (16/7/2018) pagi.

Sebanyak 18 pemain dipersiapkan untuk pertandingan ini. Dari jumlah itu 17 pemain berangkat dari Medan, sedangkan satu pemain Firza Andika menyusul dari TC Timnas di Jakarta.

Dari daftar pemain yang dibawa dua nama Frets Listanto dan Muhammad Alwi Slamet belum tampak. Keduanya masih berjibaku dengan Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad), sedangkan Reinaldo Lobo yang sebelumnya absen lawan Persipura sudah kembali merumput.

Dengan kemungkinan tanpa Frets dan Alwi, dua pemain yang jarang dibawa pada laga away, yaitu Gusti Sandria dan Choiril Hidayat ikut bersama Legimin Raharjo dkk.

Sedangkan, Marko Kabiay yang resmi dikontrak Minggu (15/7/2018) malam juga belum masuk daftar pemain berangkat. “Dia masih dalam proses daftar, nanti kalau sudah disetujui PT LIB, dia bisa menyusul rombongan,” ungkap Sekum PSMS, Julius Raja.

Ini menjadi pembuktian pelatih baru Peter Butler di PSMS dalam laga debutnya, sekaligus memutus rantai rekor buruk PSMS. Dari 15 pertandingan yang dilakoni Ayam Kinantan, semua 7 laga away tanpa membuahkan satu poinpun. (nin)

Daftar Pemain

PSMS Medan bakal menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16, Rabu (18/7) lusa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News