Marko Kabiay Resmi Berseragam PSMS Medan

Marko Kabiay Resmi Berseragam PSMS Medan
Marko Kabiay resmi dikontrak PSMS. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Eks Persija dan Persipura, Marko Kabiay resmi menandatangani kontrak dengan PSMS Medan pada Minggu (15/7/2018) malam.

Penandanganan pemain sayap itu dilangsungkan bersamaan dengan pelatih baru PSMS, Peter Butler.

Kepastian masuknya Marko ini terbilang cepat, mengingat dia baru datang untuk trial sejak Sabtu (14/7/2018) lalu. Marko dikontrak hingga musim ini berakhir.

“Iya Marko sudah resmi, sudah teken sama kita. Sebelum teken, kami sudah komunikasi dengan pelatih (Peter Butler). Butler sudah tahu bagaimana Marko, karena dia juga pernah di Persipura dan Persija. Jadi sudah komunikasi dengan Butler, dia merespon oke dan akhirnya Marko dikontrak,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, seperti dilansir Pojoksatu, Senin (16/7/2018) siang.

Selain itu, Marko ternyata sebelumnya juga sudah diincar Djajang Nurdjaman. “Jadi ada rekomendasi pelatih dulu baru kami sodori kontrak,” lanjutnya.

Baik Butler dan Marko sudah akan didaftarkan hari ini ke PT Liga, agar nanti keduanya bisa mendampingi dan bermain untuk PSMS lawan Persebaya Surabaya, 18 Juli 2018 mendatang.

“Marko didaftarkan hari ini, karena tadi malam jam 11 sudah dikontrak. Mudah-mudahan bisa main lawan Persebaya. Butler juga sudah didaftarkan ke Liga. Kami optimis keduanya bersama PSMS di Surabaya, karena keduanya sudah ada izin kerjanya, jadi enggak perlu verifikasi lagi,” bebernya.

Nama Marko pun untuk sementara belum ikut dalam rombongan PSMS yang berangkat hari ini ke Surbaya. “Nanti kalau sudah disetujui PT Liga, Marko dan Butler bisa menyusul,” timpalnya.

Eks Persija dan Persipura, Marko Kabiay resmi menandatangani kontrak dengan PSMS Medan pada Minggu (15/7/2018) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News