PSMS Medan Resmi Ikat 10 Pemain dengan Kontrak

PSMS Medan Resmi Ikat 10 Pemain dengan Kontrak
Suporter PSMS Medan. Ilustrasi Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS menunjukkan langkah positif dalam proses pembentukan tim musim ini di Liga 2.

Ini ditandai dengan mengumumkan beberapa pemain dan tim pelatih, Senin (1/4) lalu sudah tanda tangan kontrak di Sekretariat PSMS di Komplek Stadion Mini Kebun Bunga.

Tim pelatih yang kontrak tidak ada perubahan dari yang ditunjuk sejak awal yaitu Abdul Rahman Gurning (pelatih kepala), Edy Syahputra (asisten pelatih), dan Sugiar (pelatih kiper).

Sementara itu, dari 22 pemain yang lolos seleksi lanjutan baru sekira 10 pemain yang menandatangani hitam di atas putih.

Mereka diantaranya yang sudah dianggap siap mengarungi Liga 2 dan berpengalaman yaitu Legimin Raharjo, Doni Dio Hasibuan, Syaiful Ramadhan, Aidun Sastra, Bayu Tri Sanjaya, serta Tambun Naibaho.

Penanggungjawab tim PSMS, Mulyadi Simatupang menjelaskan tahap awal ini manajemen memang tidak langsung mengontrak seluruh pemain. Ini hanya pemain prioritas pilihan tim pelatih yang dinilai pantas masuk dalam skuat tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Dan, tanda tangan kontrak ini lanjutnya sudah melalui rapat besar manajemen bersama pembina PSMS Kodrat Shah serta CEO Dody Taher.

“Manajemen telah melakukan penandatangan kontrak dengan pelatih Abdul Rahman Gurning, asisten Edy Syahputra dan pelatih kiper Sugiat. Selain itu beberapa pemain juga menandatangani kontrak 6 hingga 10 pemain.”

Manajemen PSMS menunjukkan langkah positif dalam proses pembentukan tim musim ini di Liga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News