Roni Fatahillah Manfaatkan Waktu Libur untuk Jaga Istri yang sedang Hamil

Roni Fatahillah Manfaatkan Waktu Libur untuk Jaga Istri yang sedang Hamil
Roni Fatahillah. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Skuat Mitra Kukar akan memulai persiapan setelah pemilihan presiden (pilpres) pertengahan April mendatang. Agenda tersebut sebelumnya sudah diumumkan manajemen sebelum meliburkan pemainnya.

Artinya, jatah libur pemain menyisakan dua pekan lagi. Tak pelak para penggawa Naga Mekes semakin intens memanfaatkan waktu libur yang tersisa.

Roni Fatahillah misalnya. Dia mengaku, lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang istri yang sedang hamil muda.

“Istri lagi hamil anak pertama. Jadi intens jaga istri. Apalagi, sebentar lagi sulit untuk bertemu,” ungkap eks PSMS Medan tersebut.

Pun demikian dengan Junda Irawan yang juga lebih banyak menghabiskan waktu bersama istrinya yang mengandung anak pertama mereka. Hampir sepanjang hari, dia hanya sibuk berdua dengan istri.

Bahkan kadang saat Junda ke pusat kebugaran, sang istri turut menemani dirinya.

“Saya senang menghabiskan waktu bersama istri. Mumpung masih libur, kalau liga sudah bergulir, sulit bagi saya untuk bertemu istri,” kata eks Arema FC itu. (don/is/k15)


Skuat Mitra Kukar akan memulai persiapan setelah pemilihan presiden (pilpres) pertengahan April mendatang. Agenda tersebut sebelumnya sudah diumumkan manajemen sebelum meliburkan pemainnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News