Belum Teken Kontrak, Skuat Persiba Diminta Bertahan dan Komitmen dengan Tim

Belum Teken Kontrak, Skuat Persiba Diminta Bertahan dan Komitmen dengan Tim
Pelatih Persiba Salahudin memberi arahan kepada pemainnya saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pemain Persiba belum juga mendapatkan sodoran kontrak hingga hari ini dari manajemen. Padahal, mereka dijadwalkan kembali berkumpul 5 April nanti.

Situasi ini dikhawatirkan membuat pemain memutuskan angkat kaki, sebab sebelumnya sudah ada empat pemain yang memutuskan hijrah dari Persiba.

Melihat situasi ini, pelatih Persiba Salahudin berharap, pemain tetap berkomitmen bertahan di Persiba sampai ada kepastian dari manajemen. Soal kabar adanya pemain yang berpeluang hengkang, pelatih 40 tahun ini mengaku tak tahu-menahu.

“Saya tentu berharap semua pemain tetap bertahan dan komitmen dengan tim ini,” ujar mantan pelatih Madura FC ini.

Selain itu, hingga kini manajemen diakui Salahudin juga belum memberi kepastian akan berkumpul di mana pemain dan pelatih. Sebab, sebelumnya ada rencana untuk menggelar pemusatan latihan di Malang.

Kabar terakhir, rencana pemusatan latihan di Kota Apel kemungkinan besar batal dan pemain akan kembali berkumpul di Kota Beriman sebagai persiapan menyongsong Liga 2 2019 yang diperkirakan kick-off bulan depan.

“Kami masih menanti kabar. Karena dalam waktu dekat informasinya akan ada rapat manajemen,” imbuh Salahudin.

Sementara itu Manajer Persiba Alwi ketika disinggung soal rencana pemusatan latihan enggan banyak berkomentar. “Kami masih belum bertemu presiden klub,” ujar dia singkat. (*/hul/is/k15)


Pemain Persiba belum juga mendapatkan sodoran kontrak hingga hari ini dari manajemen. Padahal, mereka dijadwalkan kembali berkumpul 5 April nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News