Sabar Menanti Kontrak, Fajar Setya Jaya Fokus Jaga Kondisi

Sabar Menanti Kontrak, Fajar Setya Jaya Fokus Jaga Kondisi
Penjaga gawang Persiba Fajar Setya Jaya. Foto: balikpapanpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penjaga gawang Persiba, Fajar Setya Jaya enggan bersantai-santai meski menjalani masa liburan. Fajar menyatakan tetap fokus menjaga kondisi fisik dan stamina agar tetap bugar selama berada di Semarang.

“Pelatih sudah berpesan untuk tetap berlatih mandiri sampai kembali berkumpul 5 April nanti,” kata pemain 24 tahun ini, Minggu (31/3).

Selain rutin jogging, Fajar juga biasa berlatih bersama tim lokal untuk mempertahankan kondisinya. Memang intensitas latihan yang dijalani mantan penggawa PSIS Semarang ini selama liburan tak setinggi ketika berada di Balikpapan.

“Yang penting stamina dan berat badan tetap terjaga serta tentu saja kelincahan,” kata dia. Meski dijadwalkan bakal kembali berkumpul 5 April nanti, Fajar mengaku belum tahu apakah bakal berkumpul di Malang untuk pemusatan latihan atau kembali ke Balikpapan.

“Sampai sekarang belum ada informasi soal itu. Tentu saja saya berharap ada pemusatan latihan karena memang kita kesulitan lapangan di Balikpapan,” ujarnya.

Selain rencana pemusatan latihan yang belum jelas, manajemen hingga kini juga belum memberi kepastian kapan kontrak disodorkan. Soal itu, pemain yang sudah memperkuat Beruang Madu sejak musim lalu ini enggan berspekulasi.

“Saya sabar saja menanti informasi manajemen, semoga secepatnya ada kabar bagus,” tutup fans Manchester United ini. (*/hul/riz/k18)


Penjaga gawang Persiba, Fajar Setya Jaya enggan bersantai-santai meski menjalani masa liburan. Fajar menyatakan tetap fokus menjaga kondisi fisik dan stamina agar tetap bugar selama berada di Semarang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News