Libur Sepuluh Hari, Andre Dio Pilih Tetap Latihan

Libur Sepuluh Hari, Andre Dio Pilih Tetap Latihan
Andre Dio. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Skuat Persiba memang diberi waktu liburan selama sepuluh hari, sebelum kembali berlatih 5 April nanti. Meski mendapat jatah libur, pemain tetap berlatih untuk menjaga kondisi.

Penggawa Persiba Andre Dio mengaku, selain menghabiskan waktu bersama keluarga di Balikpapan, ia tetap latihan ringan untuk mempertahankan kondisi fisiknya.

“Iya, sementara ini paling saya joging dan gym untuk penjagaan kondisi,” kata Andre, Kamis (28/3).

Di skuat Persiba, bersama TA Musafri, Andre Dio memang jadi salah satu pemain dengan daya tahan fisik paling prima. Pada beberapa kali latihan fisik, pelatih Persiba Salahudin tak sungkan memuji stamina pemain asli Kota Beriman ini.

Disinggung soal kontrak yang belum juga disodorkan, mantan penggawa PS Mojokerto Putra ini tak ingin banyak berkomentar. Untuk saat ini, dia masih percaya dengan manajemen Beruang Madu.

“Tentu saja kami berharap segera ada kontrak. Tapi saya yakin, manajemen juga punya komitmen untuk itu. Jadi kita tunggu saja,” ungkap pemain 23 tahun ini.

Terhitung sejak Selasa (26/3) lalu, coach Salahudin memang memberikan liburan kepada para pemain. Mereka dijadwalkan bakal kembali mengikuti sesi latihan 5 April.

Rencananya, skuat Persiba bakal menggelar pemusatan latihan di Malang sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 2. Namun, teranyar Salahudin menyebut, ada kemungkinan pemusatan latihan di Kota Apel batal dan pemain bakal kembali ke Balikpapan. (*/hul/is/k18)


Skuat Persiba memang diberi waktu liburan selama sepuluh hari, sebelum kembali berlatih 5 April nanti. Meski mendapat jatah libur, pemain tetap berlatih untuk menjaga kondisi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News