Rifan Nahumarury tak Sabar Jalani Latihan Perdana Usai Libur

Rifan Nahumarury tak Sabar Jalani Latihan Perdana Usai Libur
Rifan Nahumarury. Foto: prokal

jpnn.com, TENGGARONG - Winger muda Mitra Kukar, Rifan Nahumarury sudah tidak sabar melakukan persiapan bersama tim. Dia menuturkan, libur terlalu lama membuat dirinya bosan.

Terutama saat melakoni latihan seorang diri yang dinilai kurang maksimal. “Kami sudah libur lama sekali. Jadi, sudah gatal kaki mau ke lapangan lagi,” ujar eks Martapura FC tersebut.

Sebagai salah satu pemain yang dipertahankan, Rifan berharap, bisa menembus skuat inti musim ini. Apalagi di sektor sayap Naga Mekes tak lagi banyak saingan seperti musim lalu.

Jika pada musim sebelumnya, dia sulit bersaing dengan Septian David Maulana dan Dedi Hartono, musim ini kansnya lebih besar.

Berkaca pada Piala Presiden beberapa waktu lalu, Rifan kerap menempati posisi reguler bersama Hendra Adi Bayauw. Memiliki kecepatan dan skill mumpuni, Rifan bisa jadi pilihan utama di sektor sayap.

“Saya belum bisa berbicara banyak soal itu (masuk tim inti). Tapi saya rasa semua pemain ingin menjadi pilihan utama, saya akan bekerja keras untuk itu,” imbuhnya.

Untuk menjaga penampilannya, Rifan mengaku, dirinya melakukan latihan rutin. Selain joging, dia juga selalu menyempatkan diri ke pusat kebugaran.

“Menjaga stamina adalah kewajiban semua pemain. Libur bukan alasan untuk tidak latihan,” tutupnya. (don/is/k15)


Winger muda Mitra Kukar, Rifan Nahumarury sudah tidak sabar melakukan persiapan bersama tim. Dia menuturkan, libur terlalu lama membuat dirinya bosan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News