PSMS vs Persibat: Tuan Rumah Targetkan Poin Penuh Meski Pincang

PSMS vs Persibat: Tuan Rumah Targetkan Poin Penuh Meski Pincang
Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning bersama striker Tri Handoko saat memberikan keterangan pers, Selasa (27/8). Foto: Nina Rialita/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menargetkan meraih kemenangan saat bersua Persibat Batang dalam laga lanjuta Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Rabu (28/8) sore.

Kemenangan akan menjaga kans tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut bersaing di papan atas klasemen sementara wilayah Barat Liga 2.

BACA JUGA: Herdiansyah, Korban Terjatuh dari Atas Dermaga Ditemukan sudah tak Bernyawa

Saat ini berada di peringkat 4 dengan koleksi 21 poin atau berbeda tiga poin dari pemuncak klasemen Sriwijaya (24).

Pada laga ini, PSMS tampil timpang, karena Ilham Fathoni dan Natanael Siringoringo absen lantaran dipanggil seleksi timnas U-23. Sementara, Kesuma Satria belum fit karena cedera.

Namun, Gurning memastikan sudah mempersiapkan penggantinya. Kemungkinan PSMS akan menerapkan formasi 4-4-2 dengan dua striker.

Pilihan utama adalah memainkan Muhammad Renngur dan Tri Handoko sejak awal. Dan posisi Kesuma yang akan diisi Teddi Berlian. “Anak-anak sudah kita drill, mudah-mudahan besok bisa memainkan dengan semuanya dengan maksimal,” ujarnya saat temu pers di Rabu (27/8) di Sekretariat PSMS.

“Harapan kita semua bisa bermain maksimal, karena ini di kandang kita, harus menang,” tegasnya.

Hanya saja untuk menang dari Persibat, Gurning tak ingin jumawa bahwa semua bisa dilalui dengan mudah. Meski sang lawan baru saja dikalahkan Persiraja dengan 1-4 dan hanya mengemas 10 poin sejauh ini dari 12 partai.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menargetkan meraih kemenangan saat bersua Persibat Batang dalam laga lanjuta Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Rabu (28/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News