PSS Sleman Kalah, Dejan: Situasi Saat Ini Pengaruhi Performa Tim

PSS Sleman Kalah, Dejan: Situasi Saat Ini Pengaruhi Performa Tim
Para Pemain PSS dan Bali United sedang berebut umpan lambung. Foto : Doc. Bali United

jpnn.com, SOLO - PSS Sleman kembali takluk pada pekan kesembilan lanjutan Liga 1 2021 di Manahan Solo, Rabu (27/10) malam. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu kalah dari Bali United 0-2.

Kekalahan itu membuat PSS turun ke peringkat 15 klasemen sementara. Terpaut satu 4 angka dari Persiraja Banda Aceh yang berada di posisi paling buncit.

Bermain imbang pada babak pertama, gawang Miswar Saputra (kiper Sleman) harus bobol 2 kali lewat kaki Melvin Platje menit 47 dan pemain pengganti Ebber Bessa menit 69.

"Kami bermain bagus pada babak pertama dan terorganisir. Babak kedua Bali main lebih bagus dan akhirnya kami kebobolan," ungkap Dejan Antonic usai pertandingan.

Dua pertandingan terakhir sebelum seri pertama usai Skuad PSS bakal memperbaiki performa mereka agar mendapat hasil yang sesuai.

"Kami punya beban besar karena situasi di luar dan di dalam lapangan, tetapi kami sebagai profesional harus perbaiki itu," terang Dejan.

Menurutnya, tim pelatih selalu memberikan semangat pada para pemain, namun situasi yang ada saat ini memengaruhi performa tim di lapangan.

Menghadapi pertandingan berikutnya PSS punya beban berat. Selain karena tuntutan fans, beberapa pemain kunci sedang mengalami cedera.

PSS Sleman kembali takluk pada pekan lanjutan Liga 1 2021 di Manahan Solo, Rabu (27/10) malam. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu kalah dari Bali United 0-2.