PSS Sleman vs PSIS Semarang: Incar Kemenangan Kandang Perdana

PSS Sleman vs PSIS Semarang: Incar Kemenangan Kandang Perdana
Pesepak bola PSS Sleman Thales De Matos (kanan) menghadang pesepak bola Bali United Novri Setiawan (kiri) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023). PSS Sleman mengalahkan Bali United dengan skor 1-0. FOTO: ANTARA/Fikri Yusuf/foc/aa.

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman mengincar kemenangan kandang perdana ketika menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-4 Liga 1 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan dukungan dari suporter PSS Sleman akan menjadi kunci untuk timnya mengamankan tiga poin perdana di kandang.

Selain itu, kekalahan atas Barito Putera 1-3 pada pekan sebelumnya akan menjadi motivasi untuk Kim Jeffrey Kurniawan serta kolega untuk meraih kemenangan.

"Ini adalah pekan yang sulit karena kita kalah di laga terakhir. Kami kecewa karena banyak keinginan yang tidak tercapai. Namun kami akan berusaha lebih baik lagi untuk dapat memenangi pertandingan besok lawan PSIS karena dukungan fan," ujar Mihail dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis.

Pelatih asal Rumania itu menambahkan, timnya sudah bekerja keras untuk menghadapi laga melawan PSIS dan membuktikan bahwa mereka dapat mengamankan kemenangan.

Ketika berbicara soal komposisi pemain pada pertandingan nanti, Mihail menjelaskan tak akan banyak berubah dibanding tiga laga sebelumnya karena dirinya enggan untuk melakukan rotasi pada kesempatan ini.

"Saat ini baru tiga game. Para pemain butuh waktu lebih untuk mendapatkan pengalaman bermain. Besok tidak ada rotasi. Tapi di babak kedua mungkin ada rencana spesial untuk PSIS," jelas Mihail.

Pada daftar klasemen, PSS Sleman menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/24 dengan torehan empat poin dari tiga laga, sedangkan PSIS Semarang berada di posisi ketiga dengan raihan tujuh poin.(antara/jpnn)

PSS Sleman mengincar kemenangan kandang perdana ketika menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-4 Liga 1 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News