PSS vs PSM: Super Elja Bakal Tampil Keropos

PSS vs PSM: Super Elja Bakal Tampil Keropos
Pemain PSS Nico Velez. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman dipastikan bakal tampil keropos saat menghadapi PSM Makassar dalam perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4) malam nanti.

PSS kehilangan Fabiano Beltrame karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya.

Ternyata, selain Fabiano, PSS juga kehilangan banyak pemain. Menurut pelatih Dejan Antonic, beberapa pemain yang dipastikan absen karena cedera dan akumulasi kartu.

"Kami ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil nanti. Kami akan memaksimalkan pemain yang ada," kata Dejan.

Namun demikian, dia merasa bersyukur karena pemain-pemain lainnya dalam kondisi bagus untuk diturunkan.

Menghadapi laga seperti ini, tim berjuluk Super Elja itu harus memastikan bahwa mereka yang diturunkan harus dalam kondisi bugar, karena laga diyakini bakal berjalan ketat.

"Kami sudah melupakan pertandingan terakhir melawan Persib. Mungkin itu hasil yang kurang baik bagi kita semua walau sudah bekerja maksimal. Sekarang kami fokus untuk meraih posisi ketiga," tegasnya.

Laga ini dipastikan bakal dipimpin oleh wasit yang sudah memiliki lisensi FIFA. Sebab, tensi laga diyakini juga bakal keras dan ketat seperti laga final Piala Menpora 2021 leg pertama. (dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

PSS akan menghadapi PSM dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4) malam ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News