PSSI Anggap 15 Klub Ancam Mogok Hal Biasa

PSSI Anggap 15 Klub Ancam Mogok Hal Biasa
Waketum PSSI Joko Driyono saat ditemui di Stadion Patriot. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jumpa pers 15 klub Liga 1 2017 yang membuat gerakan protes atas sikap operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) Rabu (4/10) sore ternyata tak diketahui oleh PSSI.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menegaskan, bahwa sampai saat ini mereka belum menerima surat ataupun permintaan pertemuan dengan klub.

"PSSI belum tahu, tentang semua itu. Belum ada surat mereka, belum tahu kami kalau suratnya ditembuskan ke PSSI, jadi substansinya kami belum tahu," terang Joko saat ditemui setelah laga timnas senior, Rabu (4/10) malam.

Saat disinggung apakah dirinya atau PSSI akan memanggil operator untuk mempertemukannya dengan 15 klub yang mengancam berhenti berkompetisi, Joko hanya tersenyum.

"Tidak sejauh itu (mempertemukan klub dan PT LIB, red)," tutur Joko.

Dia menyebut kondisi ini sebenarnya murni urusan internal liga. Namun kemudian klub yang juga punya asosiasi, punya komunitas, punya forum yang membahas apa yang terjadi di internal liga.

"Saya yakin liga akan dengan sangat cermat menyelesaikan ini. Biarkan dululah ini hal yang biasa saja," tegas Joko. (dkk/jpnn)

 


Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menyebut kondisi ini sebenarnya murni urusan internal liga.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News