PSSI Beri Kode Liga 3 2020 Bakal Bergulir

 PSSI Beri Kode Liga 3 2020 Bakal Bergulir
Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN 

jpnn.com, JAKARTA - PSSI telah menyelesaikan rapat virtual dengan Asosiasi Provinsi (Asprov) pada Senin (22/6).

Poin utama yang dibahas dalam pertemuan ini ialah pelaksanaan kompetisi amatir pada 2020 di tengah masa new normal pandemi Corona di Indonesia.

Memang, sampai hari ini, kompetisi amatir terutama Liga 3 bisa diputar dilaksanakan karena pandemi COVID-19 di Indonesia.

Sesuai jadwal awal, harusnya kompetisi amatir ini sudah mulai diputar pada Juni.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum PSSI, M Iriawan yang didampingi Plt Sekjen Yunus Nusi, diikuti oleh seluruh 34 Asprov PSSI.

Iriawan menyebut, kompetisi Liga 3 memungkinkan untuk digelar asalkan mengikuti protokol ketat di masa pandemi COVID-19.

"Saya sebagai Ketua Umum PSSI senang kalau Liga 3 dapat bergulir sebagaimana kami melanjutkan Liga 1 dan 2. Tentu menggulirkan Liga 3 harus mengikuti protokoler kesehatan yang ada," terang pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Dia menyebut, jasa Asprov untuk kemajuan sepak bola Indonesia cukup besar karena menjadi ujung tombak PSSI di daerah untuk membina sepak bola terutama pembinaan usia muda.

Ketua Umum PSSI, M Iriawan menyebut, kompetisi Liga 3 memungkinkan untuk digelar asalkan mengikuti protokol ketat di masa pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News