Rahmadsyah Bunuh Dua Anak Tirinya Lantaran Minta Es Krim

Rahmadsyah Bunuh Dua Anak Tirinya Lantaran Minta Es Krim
Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi jenazah dua bocah yang ditemukan di area sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, pada Minggu (21/6). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Polisi menangkap dan menahan Rahmadsyah, 30, ayah tiri dua bocah yang ditemukan tewas mengenaskan di area Sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sumatera Utara.

Ia ditangkap karena diduga telah melakukan pembunuhan terhadap kedua anaknya itu bernama Ikhsan Fatahilah, 10, dan Rafa Anggara, 5.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin yang dikonfirmasi, Senin, membenarkan penangkapan terhadap terduga pelaku yang bernama Rahmadsyah.

"Iya sudah ditangkap," katanya.

Ainul mengatakan, terduga pelaku ditangkap di Kawasan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Namun, Ainul belum bisa memberikan keterangan lebih banyak lagi terkait penangkapan Rahmadsyah, ayah tiri dua bocah nahas tersebut.

"Di kawasan Deli Tua," ujarnya.

Sebelumnya, kedua bocah tersebut ditemukan tewas di area Sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, pada Minggu (21/6).

BACA JUGA: Bos Karaoke Tepergok Berbuat Terlarang di sebuah Ruangan

Keduanya ditemukan di dalam parit bangunan sekolah tersebut dengan posisi terlentang serta bagian wajah memar dan berlumuran darah.(antara/jpnn)

Polisi menangkap dan menahan Rahmadsyah, 30, ayah tiri dua bocah yang ditemukan tewas mengenaskan di area Sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, Sumatera Utara.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News