PSSI Cari Investor untuk Klub

PSSI Cari Investor untuk Klub
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA- Ketum PSSI Johar Arifin memastikan kompetisi sepak bola  pada musim depan akan dimulai pada Januari 2013 mendatang. Sebelum diputar, pihaknya akan berusaha mencarikan investor untuk klub-klub profesional yang akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi.

"Berkaca pada musim lalu banyak klub IPL (Indonesia Premier League) yang kesulitan finansial. Kami akan carikan investor untuk solusi klub," ujarnya saat ditemui di kantornya, kemarin (7/8)

Pada musim lalu, beberapa klub IPL dilanda krisis keuangan yang parah. Bontang FC, Persema Malang, PSMS Medan dan klub lainnya bahkan sampai ada yang menunggak gaji pemain sampai berbulan-bulan. Belum lagi klub yang ada di kompetisi Divisi Utama, begitu parahnya, sampai-sampai ada pemain asing yang mengemis karena klubnya tak sanggup lagi membayar gaji.

Johar berjanji realita itu tak akan terulang musim depan. Saat ini, pihaknya telah mengajukan sejumlah tawaran untuk  investor yang berasal dari dalam dan luar negeri.

JAKARTA- Ketum PSSI Johar Arifin memastikan kompetisi sepak bola  pada musim depan akan dimulai pada Januari 2013 mendatang. Sebelum diputar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News