PStore Makassar Bagikan Tip Cegah Jadi Korban Penipuan Online

PStore Makassar Bagikan Tip Cegah Jadi Korban Penipuan Online
Tip Cegah Jadi Korban Penipuan Online. Foto: PStore Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Waralaba PStore Makassar kerap kali dijadikan topeng bagi para penipu untuk menjalankan aksinya melalui media sosial.

Oleh karena itu, Branch Manager PStore Makassar Ade Wirawan membagikan ciri-ciri penipu yang mengatasnamakan brand mereka.

"Akun Instagram kami yang asli adalah @pstore_makasarr, dengan followers sekitar 1,4 juta. Selain akun ini, bisa dipastikan fake alias penipu," ujar Ade, dalam keterangannya, Kamis (10/8).

Banyaknya akun fake  alias palsu yang mengatasnamakan PStore Makassar, Ade memberikan solusi jitu agar pelanggan aman dalam bertransaksi.

"Jika ragu bertransaksi online, bisa langsung datang ke tempat kami di Jalan Toddopuli 7 no 17B Borong Manggala," tutur Ade.

Ade juga membeberkan modus para pelaku penipuan yang mengatasnamakan brand PStore Makassar.

"Para penipu itu biasanya menggunakan akun palsu untuk promosi HP, dan harga yang ditawarkan pastinya sangat murah dan tidak masuk akal," kata Ade.

Lalu, lanjut Ade, penipu tersebut akan mengirimkan DM dan mengaku sebagai admin PStore dengan identitas palsu kepada pelanggan yang menunjukkan ketertarikan.

Maraknya akun palsu di medsos, PStore Makassar memberikan tip agar tidak menjadi korban penipuan online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News