PT Dinaikkan, Hanura Optimis Bisa Lolos

PT Dinaikkan, Hanura Optimis Bisa Lolos
PT Dinaikkan, Hanura Optimis Bisa Lolos
JAKARTA - Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Sarifudin Suding menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah pesimis menghadapi Pemilihan Umum 2014 kendati angka ambang batas parlemen (Parliamentary Threshold/PT) dinaikkan menjadi 3,5 persen. Suding yakin partai yang dipimpin Wiranto itu bisa lolos PT dan tetap punya kursi di parlemen hasil Pemulu 2014 nanti.

       

“Kami tidak pernah pesimis. Kami, lima persen, 10 persen kami yakin (lolos pada pemilu 2014),” kata Suding, menjawab JPNN, Jumat (13/4).

       

Namun, menurut Suding,  persoalan sebenarnya adalah bagaimana dengan suara rakyat yang tidak diakomodir. Sebab pada pemilu sebelumnya, banyak calon legislatif yang meraih suara tapi tidak bisa lolos.

     

“Itu jadi pertimbangan kami. Bukan takut atau tidak. Kami tidak ada persoalan (berapapun besar PT),” kata Anggota Komisi III DPR, itu. “Kami tidak ada persoalan. Cuma, bagaimana dengan suara rakyat. Bagaimana jalan keluarnya. Kita hargai rakyat yang tulus memberikan suaranya,” kata Suding lagi.

       

JAKARTA - Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Sarifudin Suding menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah pesimis menghadapi Pemilihan Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News