PT Jamkrindo Beri Bantuan untuk Korban Banjir Karawang dan Subang

PT Jamkrindo Beri Bantuan untuk Korban Banjir Karawang dan Subang
PT Jamkrindo menyerahkan bantuan untuk korban banjir. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, KARAWANG - PT  Jamkrindo menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok dan obat-obatan kepada korban banjir di Kabupaten Karawang dan Subang, Jawa Barat.

Sekretaris Perusahaan PT Jamkrindo Abdul Bari mengatakan bantuan yang disalurkan sebagai bentuk empati dan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

Serta untuk meringankan beban para korban yang terkena bencana banjir.

"Semoga bantuan yang kami serahkan, bisa meringankan beban para korban,” harap Abdul dalam siaran persnya, Kamis (11/2).

Secara simbolis, bantuan untuk korban bencana banjir diserahkan oleh tim Kantor Wilayah IV Bandung dan Tim Kantor Cabang Purwakarta di dua titik, yakni di Posko Satgas Wakil Bupati Karawang, yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Karawang. H. Aep Saepulloh.

Kemudian di posko bencana banjir Baitul Mall Ku - Cikampek diserahkan kepada Pendiri Yayasan Liyan Fitri. 

Penyerahan bantuan PT Jamkrindo diwakili oleh Pemimpin Kanwil IV Bandung, Dody Novarianto dan Pemimpin Cabang Jamkrindo Kantor Cabang Purwakarta, Robby Julandri Bersaa  Tim Jamkrindo Peduli.

Bantuan sama juga diberikan untuk warga Subang di Posko bencana Masjid Hidayatul Jariyah, Dusun Kedung Gede, Desa Mulyasari yang diserahkan kepada koordinator posko bencana Sulaeman, yang diserahkan secara simbolis oleh Tim Kantor Cabang Purwakarta.

PT Jamkrindo menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok dan obat-obatan kepada korban banjir di Kabupaten Karawang dan Subang, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News