PT Kreasi Prima Nusantara Borong 2 Penghargaan Golden Property Awards 2021

PT Kreasi Prima Nusantara Borong 2 Penghargaan Golden Property Awards 2021
Direktur Utama PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) Hadiana menerima penghargaan Golden Property Awards 2021. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) menerima dua penghargaan di ajang Golden Property Awards 2021.

Penghargaan pertama ialah Tokoh Entrepreneur Perumahan Rakyat untuk Direktur Utama PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) Hadiana.

Adapun penghargaan kedua untuk proyek perumahan rakyat, rumah subsidi yang dikembangkan oleh KPN, yakni Pesona Prima Cikahuripan 6 untuk kategori Best Subsidized Housing Development di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Penghargaan Golden Property Awards 2021 digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, Kamis lalu.

Hadiana mengungkapkan pencapaian yang diraih KPN merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua tim dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen.

"Kami ucapkan syukur alhamdulillah atas kepercayaan yang kami terima, baik secara pribadi maupun tentunya penghargaan kepada institusi PT Kreasi Prima Nusantara melalui proyek Pesona Prima Cikahuripan 6,” kata Hadiana dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Menurut Hadiana, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras yang sedang dikerjakan dan sesungguhnya adalah bagian dari perjuangan bersama.

"Kami tidak pernah bertujuan mencari penghargaan, karena tujuan kami adalah apa yang kami kerjakan itu benar-benar dirasakan manfaatnya oleh konsumen," imbuh dia.

Pengembang properti PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) menerima dua penghargaan di ajang Golden Property Awards 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News