PT LIB: Arema dan PSIS Hentikan Sementara Kerja Sama dengan Perusahaan Ini

PT LIB: Arema dan PSIS Hentikan Sementara Kerja Sama dengan Perusahaan Ini
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dugaan adanya afiliasi perusahaan perjudian dengan beberapa klub di kompetisi Indonesia langsung direspons PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 itu menggelar komunikasi dengan manajemen Arema FC, PSIS Semarang dan Persikabo 1973, Kamis sore (25/8).

Komunikasi yang dilakukan itu secara virtual yang dipimpin langsung Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

Adapun perwakilan dari klub ialah Direktur di bidang departemen bisnis masing-masing tim.

Dari pemaparan yang disampaikan perwakilan dari Arema FC, Persikabo 1973 dan juga PSIS, disebutkan bahwa ketiga klub tersebut tidak bekerja sama dengan perusahaan perjudian atau situs judi.

"Dalam informasi yang disampaikan kepada kami, tiga tim tersebut telah bekerja sama dengan perusahaan portal berita atau media online," ucap Dirut PT LIB.

Kerja sama klub yang diduga berafiliasi dengan perusahaan judi itu ialah Sbotop dengan Persikabo 1973, bola88 dengan Arema FC, dan skor88 dengan PSIS Semarang.

Pria yang karib disapa Lulu itu menyebut dari hasil pertemuan sudah dijelaskan Arema FC dan PSIS telah menghentikan sementara kerja samanya.

PT LIB mengungkapkan Arema dan PSIS Semarang sudah menghentikan kerja sama dengan perusahaan yang diduga berafiliasi dengan perjudian, Persikabo bagaimana?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News