JPNN.com

PT Mayora Indah Raih Penghargaan ASEAN Business Award 2020

Rabu, 13 Januari 2021 – 19:00 WIB
PT Mayora Indah Raih Penghargaan ASEAN Business Award 2020 - JPNN.com
Managing Director Mayora Group Vietnam Sunardi Tjhin saat menerima penghargaan. Foto: dok Mayora Group

jpnn.com, JAKARTA - PT Mayora Indah menutup Tahun 2020 dengan meraih penghargaan ASEAN Bussines Award 2020 untuk kategori priority integration sector (agri based products).

ASEAN Business Award (ABA) merupakan penghargaan Internasional tahunan yang diselenggarakan oleh Asean Business Advisory Council (ASEAN BAC) sejak tahun 2007.

Dalam keterangan tertulis, Selasa, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan, Kasan mengapresiasi penghargaan ASEAN Business Awards 2020 untuk kategori Priority Integration Sector (Agri based Products) yang diraih oleh PT Mayora Indah Tbk ini.

"Meski dalam situasi pandemi, Mayora masih bisa memperluas ekspor makanan dan minuman ke pasar," ungkapnya.

Kasan meyakini bahwa penghargaan ini bisa berhasil karena strategi pengembangan inovasi dan diversifikasi produk tepat yang dilakukan oleh PT Mayora Indah.

Lebih lanjut, ia menyebut merek produk Mayora, seperti Danish, Kopiko, serta Beng-Beng dan Torabika dikenal baik dan bisa bersaing di dunia.

"Sekali lagi, saya sangat gembira atas keberhasilannya dan mengucapkan selamat. Saya harap kita bisa memiliki sinergi yang lebih baik lagi dalam meningkatkan ekspor Indonesia di sektor non migas pada masa mendatang. Semoga Mayora semakin sukses di pasar global," ujarnya.

Ricky Afrianto, Global Marketing Director PT Mayora Indah Tbk mengaku bangga mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Sebab disaat pertama kalinya Mayora mengikuti penghargaan ABA langsung juga menjadi salah satu pemenangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...