PT Pos Bangga Sering Gagalkan Pengiriman Narkoba

PT Pos Bangga Sering Gagalkan Pengiriman Narkoba
PT Pos Bangga Sering Gagalkan Pengiriman Narkoba
JAKARTA - Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana mengatakan integritas petugasnya dalam jasa pengiriman tak perlu diragukan lagi. Misalnya Jumat lalu (25/1) lalu, pegawai PT Pos Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, berhasil menemukan dan melaporkan paket yang diduga berisi bom pada petugas Kepolisian setempat.

"Itu justru kehebatan PT Pos Indonesia, (barang-barang ilegal dan berbahaya, red) bisa terdeteksi. Dan kita mengagalkan paketan narkoba banyak sekali," ujar Ketut di Jakarta,  Minggu (27/1).

Dijelaskannya, petugas PT Pos pun memiliki kewenangan untuk membongkar isi paket, jika paket tersebut dinilai mencurigakan. Bahkan, kata Ketut, petugas PT Pos dulu pernah mengagalkan penyelundupan narkoba dengan modus yang sangat rapi.

"Orang itu menyimpan narkoba dimasukkan dalam jaket dan dijahit rapi sekali. Tapi akhirnya berhasil tertangkap oleh mesin X-Ray milik PT Pos Indonesia," paparnya.

JAKARTA - Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana mengatakan integritas petugasnya dalam jasa pengiriman tak perlu diragukan lagi. Misalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News