PT PP Beri Kesempatan Kerja Bagi Karyawan Disabilitas

PT PP Beri Kesempatan Kerja Bagi Karyawan Disabilitas
PT PP telah menerima empat karyawan difabel yang siap berkarya untuk mengembangkan perusahaan. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP menggelar pertemuan untuk menyambut kehadiran para karyawan difabel atau disabilitas, yang telah bergabung di perusahaan beberapa waktu lalu.

PT PP telah menerima empat karyawan difabel yang siap berkarya untuk mengembangkan perusahaan.

Perseroan juga berkomitmen untuk memberikan kesempatan kerja dan kesetaraan yang sama kepada setiap masyarakat Indonesia.

Komitmen perusahaan tersebut dituangkan langsung dengan membuka program rekrutmen untuk calon karyawan penyandang disabilitas.

PT PP juga telah mempersiapkan sarana dan prasarana yang memadai dan ramah untuk para karyawan disabilitas di sekitar lingkungan kerja.

“Sama seperti yang lainnya, seorang difabel atau disabilitas seharusnya memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan karirnya dan berkarya untuk Indonesia. Para karyawan disabilitas tersebut berhak ikut berpartisipasi dan berperan serta mencapai kemandirian sekaligus meningkatkan kesejahteraan ekonominya," ujar Direktur Utama PT PP Novel Arsyad.

Oleh karena itu, PT PP turut mendukung dan memberikan kesempatan yang sama bagi para penyandang disabilitas.

“Dengan memperkerjakan karyawan difabel akan meningkatkan keberagaman budaya perusahaan di mana mereka dapat membentuk perspektif yang baik. diharapkan dengan keberagaman budaya tersebut para karyawan difabel dapat turut berpartisipasi dalam meningkatkan inovasi dan kinerja perusahaan," kata Linda Gustina selaku Direktur Strategi Korporasi & HCM PT PP.(chi/jpnn)

PT PP juga berkomitmen untuk memberikan kesempatan kerja dan kesetaraan yang sama kepada setiap masyarakat Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News