PT PP Berikan Beasiswa untuk Anak TNI dan Polri di Hari Pahlawan

Selasa, 10 November 2020 – 20:50 WIB
PT PP Berikan Beasiswa untuk Anak TNI dan Polri di Hari Pahlawan - JPNN.com
Pemberian beasiswa untuk anak TNI dan Polri yang berprestasi. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT PP turut memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November dengan melaksanakan upacara bendera dan mengheningkan cipta selama enam puluh detik.

Selain itu, dalam memperingati Hari Pahlawan dan sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi anggota TNI dan POLRI, perseroan bersama sejumlah perusahaan BUMN melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Program tersebut diberikan dalam bentuk beasiswa perguruan tinggi kepada putra putri anggota TNI dan POLRI.

Acara penyerahan beasiswa yang bertemakan 'Dedikasi BUMN untuk TNI dan POLRI' dilaksanakan secara simbolis di Kementerian BUMN oleh Menteri BUMN Erick Thohir yang juga dilaksanakan secara serempak melalui aplikasi virtual di berbagai daerah.

Bantuan pendidikan tersebut diberikan kepada putra putri anggota TNI dan POLRI yang berprestasi di seluruh Indonesia.

“Sebagai perusahaan BUMN, PT PP sangat bangga turut berkontibusi dalam kegiatan TJSL yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN. Acara tersebut terselenggara dalam memberikan apresiasi kepada prestasi anggota TNI dan POLRI yang telah banyak berjasa bagi bangsa Indonesia," ujar Corporate Secretary PT PP Yuyus Juarsa.

Dalam acara tersebut, Yuyus mengatakan PT PP berkontribusi untuk melakukan penyerahan beasiswa pendidikan secara simblois di wilayah Batam dan Yogyakarta.

Dalam kegiatan TJSL tersebut, PT PP memberikan bantuan pendidikan dengan total keseluruhan Rp290 juta untuk 58 putra putri anggota TNI dan POLRI yang berprestasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...