Selamat, PT PP Raih 2 Penghargaan dalam Ajang BUMN Branding dan Marketing Awards 2020

Selamat, PT PP Raih 2 Penghargaan dalam Ajang BUMN Branding dan Marketing Awards 2020
PT PP meraih 2 penghargaan dalam ajang BUMN Branding dan Marketing Awards 2020. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP meraih penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2020 yang digelar di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta, Kamis (5/11).

Dalam acara penghargaan tersebut, PT PP berhasil memperoleh dua kategori penghargaan, yaitu: Marketing Awards Kategori Marketing Innovation dan Best CMO Kategori Personal Communication.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Yul Ari Pramuraharjo selaku Direktur HCM & Strategi Korporasi.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh insan PT PP. Kami berharap dengan menerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2020 ini, dapat memotivasi perseroan untuk bisa menumbuhkan strategi-strategi perusahaan yang lebih baik dan inovatif di tahun-tahun mendatang terutama dalam bidang Branding & Marketing,” harap Yul Ari.

Untuk diketahui, ajang BUMN Branding & Marketing Awards 2020 kembali diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing serta optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis.

Penghargaan tahun ke-8 ini dinilai berdasarkan lima kriteria utama yang meliputi Anywhere, Integrated, User Friendly, Exceed Expectations dan Omni Channel Performance.

Didukung oleh tim riset dari Arrbey Consulting, proses penilaian BUMN Branding & Marketing Awards 2020 yang pada tahap awal diikuti sebanyak 114 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN mengerucut menjadi 59 perusahaan yang lolos dalam tahap wawancara dan presentasi di hadapan para dewan juri.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, proses pengisian kuesioner, presentasi, dan wawancara dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Diharapkan dengan menerima penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2020 ini bisa lebih memotivasi PT PP dalam berinovasi lebih baik lagi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News