PT PP Raih BUMN Performance Excellence Award 2020

PT PP Raih BUMN Performance Excellence Award 2020
PT PP berhasil meraih BUMN Performance Excellence Award (BPEA) 2020 yang digelar di Hotel Kempinski Jakarta. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia meraih BUMN Performance Excellence Award (BPEA) 2020 yang digelar di Hotel Kempinski Jakarta.

Direktur Strategi Korporasi & HCM M. Aprindy mewakili perseroan menerima penghargaan tersebut pada Rabu (4/3).

Penghargaan tersebut dberikan lantaran perseroan berhasil masuk dalam daftar sembilan BUMN yang berhasil meraih level Industry Leader dalam Assessment KPKU 100 BUMN, yang dilakukan oleh Tim Assessment Forum Ekselen BUMN pada 2019.

Di mana perseroan berhasil mendapatkan skor 677,5, yang melebihi dari skor yang ditargetkan oleh perseroan sebesar 654.

Sebagai informasi, Aprindy mengatakan sejak 2012 assessment KPKU BUMN dilakukan oleh tim eksternal Forum Ekselen BUMN (FEB), yang terdiri dari tenaga-tenaga assessor dan tim ahli dari beberapa BUMN.

Terdapat 100 BUMN yang mengikuti proses assessment tersebut, di mana 70 BUMN berhasil meraih Excellence Level, mulai dari level Good Performance, Emerging Indusry Leader hingga Industry Leader.

Penghargaan ini diberikan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN-BUMN yang telah melakukan berbagai inovasi atau improvement.

Sejak 2012, perseroan telah mengikuti assessment KPKU yang diadakan oleh Forum ekselen BUMN, mulai dari predikat Good Performance selama empat) tahun, Emerging Industy Leader selama dua tahun dan pada 2019 lalu Perseroan berhasil memasuki level Industry Leader.

Penghargaan tersebut dberikan lantaran PT PP berhasil masuk dalam daftar sembilan BUMN yang berhasil meraih level Industry Leader dalam Assessment KPKU 100 BUMN,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News