PT PP Torehkan Karya-Karya Gemilang Dalam Membangun Negeri

PT PP Torehkan Karya-Karya Gemilang Dalam Membangun Negeri
Stadion Papua Bangkit di Papua, salah satu proyek yang dibangun oleh PT PP. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP sampai saat ini terus mengembangkan sinergi dalam lini bisnis dan kelompok usahanya untuk menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan bagi perseroan.

Berdiri sejak 1953, PT PP berhasil menorehkan sejumlah prestasi dan karya-karya gemilang dalam membangun negeri.

Adapun karya-karya yang berhasil dibangun oleh perseroan sampai dengan saat ini, antara lain: Hotel Indonesia di Jakarta, Jembatan Balerang di Batam, Terminal Peti Kemas Kalibaru di Jakarta.

Kemudian PLTG Gorontalo di Sulawesi, Gedung Kementerian PUPR di Jakarta, Singapore Embassy di Jakarta, Austria Embassy di Jakarta.

Jembatan Youtefa di Papua, Yogyakarta International Airport di Jawa Tengah, Stadion Papua Bangkit di Papua, dan RSUD Jayapura di Papua. Selain proyek-proyek tersebut, masih banyak proyek lainnya yang berhasil dibangun oleh perseroan dengan berbagai keunggulan dan kualitasnya.

Hotel Indonesia merupakan pembangunan proyek gedung tinggi pertama di Indonesia yang dikerjakan oleh PT PP pada 1960.

Hotel ini juga merupakan hotel bintang 5 pertama yang dibangun di Jakarta dan diresmikan oleh Presiden Pertama RI Soekarno untuk menyambut perhelatan Asian Games IV pada 1962.

Kemudian sukses dalam membangun Kedutaan Besar Singapura yang berkonsep Green Building, PT PP mengerjakan kembali proyek pembangunan Kedutaan Besar Austria di Jakarta.

Berdiri sejak 1953, PT PP berhasil menorehkan sejumlah prestasi dan karya-karya gemilang dalam membangun negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News