PT Rafitama Fokus Garap Industri Pneumatic dan Hydraulic

PT Rafitama Fokus Garap Industri Pneumatic dan Hydraulic
PT Rafitama Millenial Wahyudi Fokus di Industri Pneumatic Dan Hydraulic

jpnn.com, JAKARTA - KCC Korea kembali menampilkan produk andalannya dalam Pameran Manufacturing Indonesia yang diselenggarakan pada 6-9 Desember 2017 di JIExpo Kemayoran.

Adapun produk yang diturunkan perusahaan asal Korea Selatan itu pada pameran tersebut di antaranya pneumatic dan hydraulic cylinder, Air Unit serta Gripper.

“Produk gripper masih termasuk baru untuk pasar Indonesia, tetapi industri di Indonesia sudah mulai mengetahui tentang Gripper KCC,” ungkap Goh Pin Ying selaku sales overseas team KCC.

Meski tergolong baru, Industri di Indonesia kini sangat membutuhkan pneumatic maupun hydraulic cylinder.

Bagi konsumen yang sudah memahami, pasti akan memilih produk KCC karena produknya sudah teruji dan berkualitas.

Pada pameran kali ini, PT Nabel Sakha Gemilang sebagai Authorized Distributor dari KCC Korea, memberikan support langsung kepada KCC Korea.

Perusahaan ini juga resmi mengumumkan pemecahan PT Nabel Sakha Gemilang menjadi 3 perusahaan salah satunya adalah PT Rafitama Millenial Wahyudi (RMW) yang akan fokus pada industri pneumatic dan hydraulic.

“Dalam waktu yang panjang kerjasama yang telah terbina selama ini dan sekarang dikelola dengan manajemen baru PT Rafitama Millenial Wahyudi dapat fokus khususnya pada industri pneumatic dan hydraulic,” harap Indra Wahyudi selaku direktur dari PT Nabel Sakha Gemilang.

KCC Korea kembali menampilkan produk andalannya dalam Pameran Manufacturing Indonesia yang diselenggarakan pada 6-9 Desember 2017 di JIExpo Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News