PT RNI Lakukan Pergantian Tiga Dirut

PT RNI Lakukan Pergantian Tiga Dirut
PT RNI Lakukan Pergantian Tiga Dirut
JAKARTA -- PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) melakukan pergantian serah terima jabatan di tiga anak perusahaan RNI grup, yakni PT Mitra Ogan, PT Laras Astra Kartika, dan PT Rajawali Citramass. Pergantian bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan Direktur Utama ke tiga perusahaan tersebut.

"Kami melakukan serah terima jabatan (Sertijab) tiga perusahaan RNI grup. Pergantian adalah bagian dari penyegaran di lingkungan RNI yang masa kerjanya sudah berakhir dan diikuti dengan masa regenerasi," ujar Direktur Utama RNI Ismed Hasan Putro di kantornya Jalan Raya Denpasar, Kuningan, Jakarta, Selasa (26/3).

Ketiga Direktur Utama tersebut yakni Direktur Utama PT Mitra Ogan Elka Wahyudi digantikan M Anjapri, Direktur Utama PT Laras Astra Kartika M Anjapri digantikan Sonny Noermachsyah, Direktur Utama PT Rajawali Citramass Sonny Noermachsyah digantikan Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai GM Marketing Manager Rajawali Nusindo.

Selain itu, tahun ini Ismed tengah fokus pada sumber daya manusia (SDM) di perusahaannya. Tak tanggung-tanggung, Ismed rencananya akan melakukan rotasi besar-besaran ditubuh RNI. Menurutnya hal itu penting dilakukan untuk selalu memperbaiki kinerja RNI.

JAKARTA -- PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) melakukan pergantian serah terima jabatan di tiga anak perusahaan RNI grup, yakni PT Mitra Ogan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News