PT WHW AR Beri Bantuan Material untuk Pembangunan Madrasah

PT WHW AR Beri Bantuan Material untuk Pembangunan Madrasah
Bantuan material untuk MTS Nurul Hudaya Azzain dari PT Well Harvest Winning Alumina Refinery. Foto IST

jpnn.com, KETAPANG - Program Corporate Social Responsibility PT Well Harvest Winning Alumina Refinery mendapatkan banyak pujian, salah satunya dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, H. Ekhsan menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan CSR yang dilaksanakan PT WHW AR, khususnya yang diberikan dalam kegiatan ibadah umat Muslim.

Sebelumnya, PT. WHW AR melalui program CSR nya memberikan dukungan pembangunan Madrasah Tsanawiyah (MTs, setingkat SLTP) di Dusun Sungai Gantang, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Dukungan yang telah diberikan PT WHW AR tersebut berupa kontribusi material bangunan untuk mempercepat penyelesaian pembangunan sarana ruang kelas MTs Nurul Zain.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan kegiatan PT. WHW AR dalam melaksanakan program CSR nya, khususnya yang telah diberikan kepada umat muslim yang berada di sekitar perusahaan," kata Ekhsan dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/1)

Ekhsan berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan oleh PT. WHW AR, mengingat dukungan perusahaan melalui program CSR sangat dibutuhkan oleh warga sekitar.

"Kegiatan seperti ini sangat berguna bagi kami warga di Ketapang, khususnya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, negara dan agama, apalagi menyangkut dunia pendidikan," tutur Ekhsan.

Sementara, Direktur PT. WHW AR Stevi Thomas mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk mensejahterakan warga di sekitar pabrik dan semakin menyatukan keberadaan WHW AR dengan masyarakat sekitar.

"Setiap bantuan yang kami berikan sebagai bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengam warga sekitar. Sehingga kami berharap masyarakat juga ikut mendukung kami dalam menjalankan setiap aktivitas yang kami lakukan," kata Stevi.(chi/jpnn)


PT WHW AR melalui program CSR nya memberikan dukungan pembangunan Madrasah Tsanawiyah di Ketapang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News