PTM Dibuka, Puluhan Pelajar Malah Tawuran

PTM Dibuka, Puluhan Pelajar Malah Tawuran
Tawuran pelajar di Lombok Tengah, Senin (6/9/2021). Foto: RADAR LOMBOK

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Bukannya belajar dengan benar ketika pembukaan pembelajaran tatap muka (PTM), puluhan pelajar SMKN di Lombok ini justru terlibat tawuran.

Video yang memperlihatkan puluhan pelajar SMKN 1 Praya Tengah dan SMKN 1 Praya baku hantam di depan Alfamart itu viral di media sosial.

“Kami belum mengetahui penyebab terjadinya aksi tawuran antarpelajar yang rata-rata masih mengenakan seragam sekolah di Kecamatan Praya Tengah itu,” kata Kasat Sahbara IPTU Amrozi  Hamidi dalam keterangan tertulis, Senin (6/9).

Menurut Amrozi, peristiwa tawuran antarpelajar tersebut sempat membuat macet arus lalu lintas jurusan Praya menuju Mujur, Praya Timur.

“Beruntung saat itu kami segera datang untuk membubarkan tawuran tersebut,” kata dia.

Dalam video tawuran yang telah viral tersebut, tampak seorang pelajar yang mengenakan jaket warna hitam sempat terjatuh kemudian menjadi bulan-bulanan pelajar lainnya.

“Meski sempat dilerai, puluhan pelajar itu terus baku hantam,” kata salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Saksi mata yang berada di lokasi mengaku tidak berani bertindak lantaran ramai dan saling baku hantam. (radarlombok)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Bukannya belajar dengan benar ketika pembukaan pembelajaran tatap muka (PTM), puluhan pelajar SMKN di Lombok ini justru terlibat tawuran.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News