Puan Berharap Utut Bisa Menambah Kinerja DPR Makin Baik

Puan Berharap Utut Bisa Menambah Kinerja DPR Makin Baik
Pelantikan Utut Adianto sebagai wakil ketua DPR dalam rapat paripurna yang digelar di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (20/3). Foto: dpr.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menghadiri pelantikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto sebagai wakil ketua DPR dalam rapat paripurna DPR, Selasa (20/3).

Putri dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu bersyukur dan mengucapkan selamat atas pelantikan Utut. Ia berharap Utut bisa menjalankan amanat dan tugas-tugasnya sampai berakhirnya masa jabatan hingga 2019. Puan juga berharap semua fraksi di DPR bisa bersinergi dengan pemerintah sehingga semua program dapat dilaksanakan demi kesejahteraan rakyat.

“Saya harapkan kinerja DPR dengan penambahan pimpinan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Penguatan dari PDIP ini, saya harapkan bisa jadi kekuatan baru,” kata Puan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3).

Puan mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pasti memiliki pertimbangan tersendiri sehingga menunjuk Utut. Pertama, karena Utut merupakan salah satu pengurus DPP PDI Perjuangan, di samping kinerjanya. Utut diketahui merupakan wakil sekretaris jenderal (wasekjen) PDI Perjuangan.

“Ya Bu Mega pasti punya pertimbangan sendiri dengan menetapkan Mas Utut," katanya.(boy/jpnn)


Puan berharap semua fraksi di DPR bersinergi dengan pemerintah sehingga semua program dapat dilaksanakan demi kesejahteraan rakyat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News