Puan Maharani Dukung PLN Padamkan Listrik di Jakarta

Puan Maharani Dukung PLN Padamkan Listrik di Jakarta
TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA- Keputusan PLN memadamkan ratusan gardu listrik di Jakarta sempat membuat Gubernur Basuki Tjahaja Purnama berang. Pasalnya, pemadaman itu membuat waduk di Jakarta tak bekerja maksimal.

Namun, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani mendukung kebijakan PLN. Menurut Puan, langkah PLN mematikan listri beralasan.

“Sempat dimatikan listrik oleh PLN, kemudian dinyalakan kembali. PLN takut ada yang kesetrum. Saya belum tahu. Pak Ahok (sapaan Gubernur DKI) menyatakan tersebut (marah ke PLN)," terang Puan di Jakarta, Selasa (10/2).

Puan juga mengaku sudah melihat langsung kondisi banjir di ibu kota. Anak Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri itu juga sudah menghimpun data mengenai penyebab banjir di Jakarta.

"Kemarin kami sudah melakukan inspeksi mendadak bersama Kementerian PU. Saya hadir di Kalibata melihat Ciliwung," tegas Puan. (fat/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ahok Tak Terima Alasan PLN

JAKARTA- Keputusan PLN memadamkan ratusan gardu listrik di Jakarta sempat membuat Gubernur Basuki Tjahaja Purnama berang. Pasalnya, pemadaman itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News