Puan Maharani: Merawat Bumi itu Tidak Bisa Sendiri 

Puan Maharani: Merawat Bumi itu Tidak Bisa Sendiri 
Ketua DPR Puan Maharani sedang melalukan penanaman di samping Gedung Nusantara DPR, Senayan, Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani terus mendukung semua upaya memulihkan dan melestarikan lingkungan alam Indonesia.

Oleh karena itu, Puan Maharani melakukan kegiatan dengan melakukan penanaman pohon di samping Gedung Nusantara di Kompleks Gedung DPR RI, Kamis (24/4).

"Acara menanam pohon ini adalah upaya kecil yang dilakukan DPR RI, tetapi menjadi simbol kepedulian untuk bisa merawat bumi menjadi lebih baik," ungkap Puan.

Dia pun mendukung semua upaya memulihkan dan melestarikan lingkungan serta alam lingkungan itu ditujukkan dengan menanam pohon pada Hari Bumi Sedunia (Earth Day) yang diperingati setiap 22 April.

Menurut dia, semua pihak harus memulihkan bumi agar lebih sehat untuk mendukung pekerjaan dalam sehari-hari.

“Kita hidup di atasnya (bumi, red). Jadinya tidak bisa sendirian dalam merawat bumi," tegasnya.

Selain itu, kata Puan, bumi yang juga dapat mendukung pekerjaan, mata pencaharian, kesehatan, kelangsungan hidup, dan kebahagiaan.

"Planet yang sehat bukanlah pilihan, melainkan kebutuhan,” tutur politisi PDI Perjuangan.

Dalam rangka Hari Bumi Sedunia (Earth Day), Ketua DPR Puan Maharani mengajak semua pihak memulihkan bumi agar lebih sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News