Puasa, PNS Berkeliaran

Puasa, PNS Berkeliaran
Puasa, PNS Berkeliaran
BANYUASIN - Pelaksanaan ibadah puasa sepertinya dimanfaatkan sebagian oknum PNS dan tenaga honor untuk bermalas-malasan. Saat jam kerja, PNS terlihat asyik berkeliaran di Pasar Pangkalan Balai. Bupati Banyuasin Ir H Amiruddin Inoed mengaku kecolongan dengan ulah oknum PNS dan tenaga honorer ini.

“Seharusnya saat jam kerja tak ada satu pun PNS yang berkeliaran. Memang pasar di Pangkalan Balai merupakan pasar kalangan, tetapi bukan berarti saat hari kalangan PNS bisa meninggalkan tempat kerjanya,” katanya meyesalkan kejadian ini.

Dikatakannya, saat diambil sumpah sebagai PNS, sudah dikatakan PNS harus mampu bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan pada masyarakat. “Kalau seperti ini, mana bentuk pelayanannya. Karena itu saya memerintahkan Pol-PP untuk menertibkan PNS maupun tenaga honor agar tak berkeliaran di tempat keramaian,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya telah mengeluarkan surat edaran tentang jam kerja saat Ramadan. “Jam kerja ini harus dipatuhi dan tidak bisa ditawar,” katanya.

BANYUASIN - Pelaksanaan ibadah puasa sepertinya dimanfaatkan sebagian oknum PNS dan tenaga honor untuk bermalas-malasan. Saat jam kerja, PNS terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News