JPNN.com

PUBG Mobile Merilis Peta Baru Livik, Intip Kelebihannya

Jumat, 10 Juli 2020 – 21:45 WIB
PUBG Mobile Merilis Peta Baru Livik, Intip Kelebihannya - JPNN.com
Peta baru Livik di PUBG Mobile. Foto: PUBG

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile merilis peta battle royale bernama Livik, merupakan medan pertempuran dengan pemandangan alam Nordik yang dirancang oleh penggemar dan komunitas.

Peta baru tersebut sudah dapat dinikmati melalui update versi 0.19.0. Dengan luas peta berukuran 2x2 km dan terdiri dari empat medan yaitu bukit bersalju, perairan, daerah gurun dan hutan.

Dalam peta yang hanya dapat menampung 52 pemain ini, menyajikan game play penuh aksi dan serba cepat dengan sekitar 15 menit per pertandingan, juga diperkenalkan sebuah kendaraan eksklusif “Monster Truck” yang dapat menaklukkan segala medan dan dua senjata baru, yaitu submachine gun P90 dan MK12.

Berikut adalah beberapa fitur baru lainnya yang hadir di Update PUBG Mobile versi 0.19.0:

Bonfire Mode Gameplay - Pemain yang tengah berada dalam peta Erangel dan Miramar akan menemukan tiga item unik di sekitar peta, berupa patung-patung berbentuk flashbang yang dapat dibakar untuk mendapatkan senjata maupun amunisi yang bisa dipakai dalam pertempuran.

Selain itu, apabila pemain membakar habis semua patung, persediaan dan barang-barang unik lainnya masih dapat ditemukan di dalam tenda di sekitar patung.

Livik Firearm Special Training Event - Di dalam peta Livik, pemain berkesempatan untuk menemukan sebuah peti senjata eksperimental yang berisi senjata khusus, yang menawarkan atribut damage sedikit lebih kuat daripada senjata lainnya.

Senjata yang didapatkan ini akan memberikan keuntungan bagi pemain, ketika mereka bertempur di medan perang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha