Publik Inggris Inginkan Redknapp

Publik Inggris Inginkan Redknapp
Publik Inggris Inginkan Redknapp
ADA yang pro Fabio Capello, ada pula yang kontra. Parahnya, pihak yang kontra lebih banyak. Lihat saja hasil polling media kuning Inggris, The SUN, kepada publik Inggris tentang masih layak atau tidaknya Capello menangani timnas negeri Britania Raya itu.

 

Hasilnya, warga Inggris yang masih menginginkan Capello bertahan hanya 13 persen. "Sekitar 60 persen lebih suara menginginkan pelatih baru, khususnya dari Inggris. Sedangkan sisanya menjawab persoalan pelatih timnas Inggris tidak penting," demikian tulis The Sun.

 

Ketika polling menanyakan siapa pelatih lokal yang pantas menggantikan Capello, pilihan terbanyak mengarah kepada Harry Redknapp. Pelatih Tottenham Hotspur itu merupakan pilihan 22 persen responden. Redknapp mengalahkan arsitek Liverpool Roy Hodgson dan tactician Blackburn Sam Allardyce.

 

"Siapa yang tidak menginginkan menangani timnas Inggris ? Tidak ada pelatih Inggris yang akan menolak tawaran dari timnas negerinya sendiri," kata Redknapp dalam kesempatan terpisah.

 

ADA yang pro Fabio Capello, ada pula yang kontra. Parahnya, pihak yang kontra lebih banyak. Lihat saja hasil polling media kuning Inggris, The SUN,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News